Home / Gosip / Penampilan Aurel bikin Bingung Anang Hermansyah

Penampilan Aurel bikin Bingung Anang Hermansyah

Penyanyi sekaligus pencipta lagu kondang, Anang Hermansyah. masih tetap sering keheranan saat melihat putrinya yang berpenampilan yang sekarang, Aurel Hermansyah.

“saat aku nglihatin foto-fotonya, cantik sih tapi aku ngrasa bingung. Koq jadi begini?” ungkapnya sembari tersenyum setelah melakukan kegiatan Sosialisai UU Nomor 28 Tahun 2014 dengan masalah Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2016).

“ sampai dia sendiri ngomong ‘gimana orang ga ngomong kalo operasi ya?’ taambah sang istri sekaligus penyanyi ashanty sembari tersenyum juga. Saat berdiri di sebelahnya.

Dia juga menjelaskan, perubahan putrinya Auriel dikarenakan hanya sekedar perubahan bentuk tubuhnya ditambah riasan make up nya. Bukan dikarenakn putrinya itu melakukan tindakan operasi plastik ataupun mempermak wajahnya. “ mungkim juga udah puber kan jadi agak kurus terus juga wajah mulai berubah. Efek riasannya juga sih yang jago banget melakukannya” ungkapnya.

Tapi Ashanty masih tetap memenatau setiap tata rias atau make up Aurel. Karena tak mau melihat wajah putrinya itu menjadi terlalu menor dan kelihatan lebih tua.

About admin